Pernahkah Anda merasa jengkel ketika harus menunggu makanan yang anda pesan di restoran terlalu lama?
Untuk merespon keluhan yang umum dirasakan para pelanggan ini, manajemen restoran Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun menawarkan garansi ketepatan penyajian makanan dengan memberikan voucher untuk pelanggan yang mendapatkan pelayanan terlalu lambat.
Restoran yang telah memiliki lima cabang di kawasan Jabodetabek ini menetapkan waktu terlama untuk penyajian makanan dan minuman adalah 30 menit. Jika pesanan datang lebih lama dari waktu yang ditetapkan, maka pelanggan berhak mendapatkan ganti rugi.
Jadi mereka yang pesan akan mendapat form komitmen. Bahwa kalau makanan yang dipesan lebih dari 30 menit maka mereka akan dapat vocer 100 ribu yang bisa digunakan untuk kunjungan berikutnya,ujar Manajer Sales & Marketing Bumi Sampireun, Carnelisia Vaila, Selasa (23/4/2019).
Ia mengatakan, penawaran ini diberikan untuk meyakinkan pelanggan bahwa penyajian makanan di restoran ini sesuai standar.
Jadi kalau pelanggan datang lihat saja jam, misalnya pesannya jam setengah sebelas lalu makanannya datang jam sebelas lewat satu menit boleh minta vouchernya. Atau kalau ada pelayanan kami ada yang kurang memuaskan atau kurang mengenakkan hati, kami di lembar komitmen juga menyertakan nomor telepon manajer, tandasnya.
Meski demikian Vaila tak menampik jika ada beragam menu di restorannya yang membutuhkan waktu yang panjang dalam penyajiannya. Mengenai hal ini, pihaknya telah mengupayakan beragam metode persiapan agar makanan tetap cepat disajikan.
Menurut Vaila ketentuan ini berlaku di seluruh cabang restoran yaitu di Bumi Sampireun Vimala di Megamendung, Bogor, di Bumi Ssampireun Cikarang, Talaga Sampireun Bintaro, Talaga Sampireun Ancol, dan Talaga Sampireun Puri.
Restoran-restoran ini menyajikan beragam menu Indonesia dan memiliki interior restoran yang asri layaknya di pedesaan.
Comments
Post a Comment